Jakarta, 6 Maret 2024 – PT. Micro Madani Institute (PT.MMI) afiliasi dari PT. Permodalan Nasional Madani menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) atas Kontribusi Pencapaian Penerimaan Pajak tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor KPP Madya Direktorat Jenderal Pajak, Jon Surya Yudha Soedarso, kepada PT. Micro Madani Institute yang diwakili Direktur Bisnis Bapak Widiawan Ari Sarwanto, dalam acara Tax Gathering 2024 KPP Madya Jakarta Pusat di Aula Gedung Kantor Pelayanan Pajak Madya Gambir, Jakarta Pusat. Penghargaan ini merupakan apresiasi Dirjen Pajak terhadap PT.Micro Madani Institute dan sebagai wajib pajak yang taat dan berkontribusi bagi pencapaian penerimaan pajak tahun 2023.

Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama PT. Micro Madani Institute di bidang kepatuhan membayar pajak perusahaan di tahun 2023, sekaligus sebagai wujud nyata PT. Micro Madani Institute sebagai wajib pajak yang taat dan berkontribusi bagi pencapaian penerimaan pajak tahun 2023.

Micro Madani Institute berharap dengan didapatkannya penghargaan kontribusi penerimaan pajak ini dapat meningkatkan reputasi perusahaan di mata masyarakat dan stakeholder lainnya. Perusahaan juga berharap bahwa penghargaan ini akan membantu memperkuat citra perusahaan sebagai entitas yang bertanggung jawab secara sosial dan menunjukkan ketaatan terhadap kewajiban pajak.. Secara keseluruhan, menerima penghargaan kontribusi penerimaan pajak bukan hanya pencapaian yang membanggakan tetapi juga membawa dampak yang signifikan bagi perusahaan, baik dari segi reputasi, hubungan dengan pemerintah, maupun kepercayaan stakeholder.

By |2024-06-19T04:34:12+00:00June 19, 2024|Publikasi|0 Comments
Go to Top