Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam usahanya akan mengalokasikan mayoritas dana corporate social responsibility CSR BUMN untuk program pendidikan. Hal tersebut dilakukan untuk terus mendukung pendidikan para karyawan perusahaan BUMN.

“Saya minta sekretaris menteri, program CSR kita besarkan kepada pendidikan. Saya berharap PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM dan direksi hadir juga beri kesempatan acount officer (AO) kita mendapatkan pendidikan lebih tinggi dari program CSR,” kata Menteri BUMN, Erick Thohir.

Ia menyakini jika account officer (AO) memiliki peluang menjadi direksi di sebuah perusahaan. Dengan catatan semua harus diawali dengan pendidikan yang baik.

“Saya yakin dari AO ini ada yg bisa jadi direksi tapi harus dimulai dengan pendidikan yang baik. Makanya PNM bisa mapping AO yang kinerja yang baik dan bisa memiliki pendidikan yang lebih tinggi,” terangnya.

Dengan program pendidikan yang diiniasi ini, pemerintah berharap semuanya berjalan lancar sesuai dengan tanggung jawab yag diberikan kepada direksi BUMN.

By |2022-06-04T05:53:46+00:00June 4, 2022|Publikasi|0 Comments
Go to Top