PT Micro Madani Institute (MMI) mempunyai beragam layanan dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Salah satu layanannya adalah rekrutmen. Layanan ini memiliki 5 keunggulan, yang disingkat CAREER. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak artikel ini lebih lanjut!

Rekrutmen adalah salah satu proses yang mungkin sering dilakukan HR perusahaan dalam secara berkala. Namun, tak jarang proses rekrutmen ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Belum lagi, serangkaian tahapan yang membuat prosesnya kurang efisien. 

Sudah melakukan proses rekrutmen pun, terkadang kandidat yang lolos tidak sesuai dengan hasil interview atau CV yang dilampirkan. Bahkan, tak jarang kita tertipu dengan penjelasan yang memukau dari para kandidat. 

Nah, supaya tidak mengalami hal-hal tersebut di atas, Anda bisa menggunakan layanan Rekrutmen MMI. Ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari layanan kami, antara lain sebagai berikut:

 

1. Customize 

Tak bisa dipungkiri bahwa kita pasti menginginkan kandidat yang sesuai dengan kebutuhan instansi atau perusahaan. Dengan layanan Rekrutmen MMI ini, kamu bisa request calon kandidat dengan kriteria yang dibutuhkan di perusahaan Anda. 

 

2. Accurate 

Bukan hanya sesuai dengan kriteria, tapi kita juga membutuhkan kandidat yang berkualitas. Tim rekrutmen MMI mampu mencarikan kandidat yang sesuai dengan kriteria dan tentunya berkualitas untuk perusahaan Anda. Merekrut calon pekerja atau kandidat yang berkualitas.

 

3. Relation 

Sebelum melakukan proses rekrutmen, tentunya Anda perlu sharing kendala atau permasalahan yang selama ini Anda hadapi dalam proses rekrutmen. Dengan menggunakan layanan MMI, Anda bisa mendapatkan konsultasi secara personal seputar rekrutmen dari konsultan ahli. 

 

4. Experienced

Ketika memilih untuk menggunakan jasa rekrutmen, pastinya Anda ingin penyedia jasa yang dipilih adalah yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tim kami telah merekrut lebih dari 38.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

 

5. Efficient 

Kami memahami bahwa Anda menginginkan proses rekrutmen yang efisien. Layanan rekrutmen MMI mampu menjalankan proses rekrutmen yang mudah dan cepat sesuai dengan target perusahaan. 

 

6. Rejuvenate 

Tim kami menggunakan teknologi modern dalam proses rekrutmen sehingga prosesnya bisa lebih efisien.

By |2022-06-13T04:43:02+00:00June 13, 2022|Blog|0 Comments
Go to Top