Siapa bilang lulusan SMA tidak bisa langsung dapat pekerjaan? Ada kabar gembira buat kamu yang kamu yang baru lulus SMA. Micro Madani Institute (MMI) membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA. 

 

1. Account Officer

Salah satu posisi yang dibutuhkan di MMI adalah Account Officer. Tugas Utama dari seorang Account Officer, antara lain melakukan sosialisasi, identifikasi dan wawancara calon nasabah, melakukan uji kelayakan calon nasabah, melakukan persiapan pembiayaan, dan melaksanakan pertemuan kelompok mingguan. 

Apa saja keuntungan bergabung dengan MMI? Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan, antara lain gaji awal di atas UMK, THR, kendaraan operasional, BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan, mess, sembako, jenjang karir yang pasti, pelatihan dan pengembangan diri. 

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi Account Officer di MMI, yaitu perempuan, lulusan SMA/SMK/MA/Paket C semua jurusan, belum menikah, usia maksimal 23 tahun, memiliki E-KTP atau KTP sementara, mampu mengendarai motor, dan diutamakan mempunyai SIM C. 

 

2. Finance & Administration Officer

Selain Account Officer, posisi lainnya yang dibutuhkan oleh MMI adalah Finance & Administration Officer. Jika kamu mengisi posisi ini, kamu akan bertanggung jawab untuk melakukan administrasi perkantoran dan penginputan di sistem setiap kali nasabah melakukan pembayaran.

Keuntungan yang didapatkan pun sama dengan posisi Account Officer. Diantaranya, gaji awal di atas UMK, THR, kendaraan operasional, BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan, mess, sembako, jenjang karir yang pasti, pelatihan dan pengembangan diri. 

Sementara itu, kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi account officer di MMI, antara lain perempuan, lulusan SMK Akuntansi, belum menikah, usia maksimal 23 tahun, memiliki E-KTP atau KTP sementara, mampu mengendarai motor, diutamakan mempunyai SIM C. 

 

Gimana? Menarik kan lowongan kerja yang tersedia di Micro Madani Institute? Jika tertarik untuk bergabung, kamu bisa kirim lamaran melalui link ini https://www.micromadaniinstitute.com/joinus

By |2022-01-23T08:23:12+00:00January 23, 2022|Blog|0 Comments
Go to Top